Rabu, 07 Agustus 2019

10 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat untuk Wanita maupun Pria

10 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat untuk Wanita maupun Pria

Nyatanya tidak semua wanita ingin terlihat langsing dan kurus lho. Tentunya diantara kalian pasti ada yang tengah berusaha menemukan cara menggemukkan badan secara alami.


Memang benar, tak sedikit pula para wanita yang ingin menurunkan berat badan mereka padahal menurut pandangan orang, berat badan mereka justru sudah sesuai. Sama halnya dengan mereka yang ingin menggemukkan badan.

Beberapa wanita juga kerap merasa dirinya kurus dan membuat mereka merasa tidak nyaman sebab bisa jadi bahan bully. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah mencari cara mudah untuk menaikkan berat dan tidak membahayakan kesehatan tubuh.

Kalian bisa temukan beberapa tipsnya di bawah ini. Berikut beberapa cara atau tips mudah menggemukkan badan secara alami, diantaranya :

10 Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Tanpa Obat untuk Wanita maupun Pria

  • Makan Lebih Sering

Cara terbaik untuk menggemukan badan pertama ialah dengan trik makan lebih sering namun bisa dalam porsi yang lebih sedikit.

Ketimbang pilih makan 3 kali sehari, sebaiknya Anda makan 5 sampai 6 kali sehari dengan porsi kecil. Sebab biasanya orang kurus cenderung lebih cepat merasa kenyang.

  • Makan Makanan Bernutrisi Tinggi

Ingin gemuk boleh namun tentu harus diperhatikan pula makanan yang dikonsumsi. Jangan sampai kamu harus makan makanan tinggi kalori atau masakan berlemak untuk bisa gemuk.

Justru yang perlu banyak kamu konsumsi adalam makanan sehat, seperti buah, sayur serta kacang-kacangan.

  • Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang di awal, usahakan jangan minum air sebelum makan. Sebaiknya minum air saat makan atau setengah jam setelah makan. Hal ini bisa membantu penyerapan nutrisi lebih baik.

  • Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kamu harus mengonsumsi nasi terus menerus dalam 5 kali sehari itu. Kamu bisa manfaatkan camilan di sela aktivitasmu.

Jika ingin yan glebih bervariasi, kamu bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi seperti kacang kedelai. Namun baiknya hindari yang direndam atau digoreng dengan minyak untuk mengurangi kadar kolesterol.

  • Olahraga

Tak hanya untuk mengecilkan badan saja. Olahraga juga bisa dilakukan untuk membuat hidup lebih sehat. Rutin berolahraga juga bisa menggemukkan bdan secara alami.

Setelah berolahraga, nafsu makan bisa meningkat dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

  • Perbanyak minum air putih

Tahukah kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus memiliki cairan tubuh yang kurang. Padahal air sangat diperlukan untuk mengoprasikan segala fungsi organ tubuh, termasuk usus dan lambung yang menyerap nutrisi.

  • Wajib Sarapan

Terdapat sebagian besar orang yang justru menghindari sarapan di pagi hari. Namun sebaiknya kamu sebsa mungkin jangan melewatkan sarapan setiap pagi.

  • Hindari Begadang

Untuk sebagian mungkin sulit untuk menghindari kebiasaan yang satu ini. Nah, jika kamu benar-benar sayang sama kesehatan sebaiknya hindari begadang.

Secara tak sadar, sering begadang bisa berefek pada kondisi kesehatan. Parahnya lagi, tak hanya bikin badan kurus seseorang yang lebih sering begadang pun berisiko tinggi terkena penyakit ganas.

  • Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, maka cobalah mulai sediakan susu murni disetiap harimu.

  • Siapkan jurnal

Supaya usaha kamu lebih tertata, kamu bisa membuat jurnal untuk mengetahui sudah berapa banyak kenaikan berat badanmu disetiap minggunya.

Itulah sekilas penjelasan kali ini mengenai beberapa langkah mudah metode menggemukkan badan secara alami. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus